Skip to main content

Posts

Featured

Capres PAS dan JOIN dalam kacamata mamah muda

Yuhuuu...hawa panas Pemilihan Presiden 2019 makin bikin gerah. Tak cuma buat dua paslon kita yaitu Pak Jokowi-KH Ma'ruf Amin serta Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, juga partai koalisi pengusung pasangan ini.

Terutamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.....para mamah muda kayak kita-kita ini.

Lho kok bisa???

Ya bisa dong.

1. Pemilihan cawapres mirip kayak drakor

Tahu drakor kan...itu loh drama korea yang sering menguras energi, air mata dan cucian kita (loh).
Gimana gak menguras emosi kalau pemilihan cawapres ini ibarat drama yang berseri-seri ditungguin sejak tahun kemarin.
Kapan nih Pak Jokowi milih cawapres?
Kapan nih Pak Prabowo milih isteri...eh maksudnya cawapres juga.

Dan rasa drama itu semakin dramatis setelah Pak Mahfud MD yang mantan Ketua MK itu gagal jadi cawapres Pak Jokowi. Padahal doi udah sempet bilang dirinya jadi cawapres itu udah panggilan sejarah.

Udah pede 100 persen, ngurus surat sana-sini, udah siap-siap datang ke Plataran Menteng, mak bedunduk yang dipilih Pak Jokowi adala…

Latest Posts

Cara mendaftarkan calon bayi ke BPJS

Pantai Slopeng Dan Lombang Madura Bak Pinang Dibelah Dua

Makam Raja Sidabutar, Penguasa Tomok Pulau Samosir

Misteri Samosir, pulau di tengah pulau

Godaan “Rijsttafel” ala Hotel Santika Jemursari

Buktikan Kekuatan Doa

Tinggalkan bangku SMA demi jadi bidan

Hanafi Rais, Putra Amien Rais, setelah Kalah dalam Pilkada Jogja

Mensos Khofifah Indar Parawansa minta mahasiswa untuk fastabiqul khoirot

Akademisi UGM hadiri upacara penyerahan hadiah Nobel Perdamaian